blog orang goblok yang ingin go-blog

Ada Daniel disini, jangan lari!

orang yang ga bisa lari dari blog ini:

web analyzer

Belum Kenal? Kenalan Dulu...

Foto saya
I'm a Limited Edition...

unyu :3

wah gila jaman sekarang cewe2 di sekitar gw tuh udah aneh2 ya. salah satu contohnya nih bikin kata2 baru dan juga emote baru dan menurut gw ini MENJIJIKAN! apaan tuh? ya ini lah dia.

kata baru : "unyu"
emote baru : " :3 "

gw perhatiin biasanya tuh ngetweetnya dalam kalimat "ih lucuuu! unyu unyu unyu :3". ohhh entah mengapa eneg gw liatnya --". apa mungkin gara gara gw perhatiin emote :3 itu kayak orang yang bibirnya monyong bgt dan emang kalo kita ngomong unyu emang pasti bibir kita monyong gitu deh. pokoknya ini menjijikan deh.

tapi entah kenapa gw tergoda juga untuk menjadi kan #unyu menjadi trending topic di twitter hahahaha. okedeh kalo mau liat perjuangan gw memberantas sekaligus menjadikan unyu terkenal, silahakan follow twitter gw @danielmaynard

okedeh, ini aja uneg2 gw tentang unyu dan emote :3 , moga2 semua bisa menerima dan cao!

3 komentar:

Yohanna Novie Naulita mengatakan...

oke sekarang gue menghindari kata unyu dan :3 deh Nyot!

Daniel Maynard mengatakan...

oke mantap! dan jangan lupa follow terus perkembangan blog gw ya :D

darkcloner mengatakan...

うにゅ?何それ?wwwww

Main Game Seru 1 : Pencak Silat



Cara bermain :
panah kanan : maju
panah kiri : mundur
panah atas : berdiri
panah bawah : jongkok
spasi : menyerang
z : menggunakan benda 1
x : menggunakan benda 2
p : memberhentikan sementara permainan
q : melanjutkan permainan