blog orang goblok yang ingin go-blog

Ada Daniel disini, jangan lari!

orang yang ga bisa lari dari blog ini:

web analyzer

Belum Kenal? Kenalan Dulu...

OVER CAPACITY!

tau ga gambar menjijikan ini:




yang punya twitter pasti tau kalo ini tandanya twitter OVER CAPACITY!

anjir agak emosi juga ya jadi ga bisa ngetweet. entah kenapa sih bisa gitu. apakah ada yang ngetweetnya udah kayak orang sarap? atau udah kebanyakan account twitter di dunia?

yah apapun masalahnya, sebagai website nomor satu di dunia saat ini harusnya bisa memperbaiki diri lah.

ayo twitter! jauhkan dirimu dari OVER CAPACITY! semoga berhasil dan cao!

2 komentar:

nina sinaga mengatakan...

twitter babi

Daniel Maynard mengatakan...

gila! emang tuh babi banget. tapi dibandingin sama postingan lw gambar over capacity gw lebih keren ya hahaha

Main Game Seru 1 : Pencak Silat



Cara bermain :
panah kanan : maju
panah kiri : mundur
panah atas : berdiri
panah bawah : jongkok
spasi : menyerang
z : menggunakan benda 1
x : menggunakan benda 2
p : memberhentikan sementara permainan
q : melanjutkan permainan