blog orang goblok yang ingin go-blog

Ada Daniel disini, jangan lari!

orang yang ga bisa lari dari blog ini:

web analyzer

Belum Kenal? Kenalan Dulu...

Foto saya
I'm a Limited Edition...

TERIMA KASIH TUHAN, DITERIMA DI SMAN 8 :)

"TERIMA KASIH TUHAN, DITERIMA DI SMAN 8 :)"


^

^

ya itulah tweet dan status facebook terakhir gw.



wah gila! gimana ga seneng sih diterima di SMAN 8? wah seneng banget lah! bener2 TUHAN itu sayang banget sama gw. tadi pagi gw udah dibikin panik sama komputer yang ga bisa nyala. gw telpon sman 8, eh katanya gw lolos. ga percaya, gw telpon nyokap suruh cek lagi, juga gw nelpon si duchun eh bener katanya gw lolos! seneng banget lah gw! langsung deh gw cao ke rumah oma gw buat online.



pas gw cek langusng di smun8.net, gw liat daftar namanya. dan ini nih:

ya mungkin (atau emang) gambarnya burem banget, ya maklum lah namanya juga newbie yah gitu lah. pokoknya gw seneng banget deh hari ini hahahahaah :D

Tidak ada komentar:

Main Game Seru 1 : Pencak Silat



Cara bermain :
panah kanan : maju
panah kiri : mundur
panah atas : berdiri
panah bawah : jongkok
spasi : menyerang
z : menggunakan benda 1
x : menggunakan benda 2
p : memberhentikan sementara permainan
q : melanjutkan permainan