blog orang goblok yang ingin go-blog

Ada Daniel disini, jangan lari!

orang yang ga bisa lari dari blog ini:

web analyzer

Belum Kenal? Kenalan Dulu...

piala dunia!

oke semua orang di dunia (engga juga sih kyknya) udah tau bahwa tanggal 11 Juni - 11 Juli 2010 bakal ada yang namanya PIALA DUNIA!

ah mungkin gwnya yang norak kali ya entah kenapa seneng aja sama nih ajang. okelah lupakan.

oh iya setiap ajang kan pasti ada yang harus dijagoin dong, sebenernya sih gw ngejagoin INDONESIA tercinta sih. tapi apa daya kipernya bukan gw sih makanya ga masuk piala dunia --" behhh.

okelah, kalo gitu dari kemaren gw udah merenung, tim mana nih yang mau gw dukung. aha akhirnya gw dukung aja BELANDA dan SPANYOL. menjajah? belanda kan dulu pernah ngejajah? ah itu kan sejarah. hanya untuk dijadikan pelajaran kita untuk menghadapi masa depan (cie elah unyu banget).

walaupun gitu kan kalo harus milih salah satu sih gw milih BELANDA lah. pemainnya jago jago ada Robben (walaupun lagi cedera), Sneidjer, van Bommel, dan ada juga tuh pemain keturunan Ambon manise namanya van Bronchorst (bener ga ya tulisannya)

okelah semoga ramalan dan prediksi ini tepat akurat kayak lagunya domino

maaf kalo kebanyakan bacot ya. babay

Tidak ada komentar:

Main Game Seru 1 : Pencak Silat



Cara bermain :
panah kanan : maju
panah kiri : mundur
panah atas : berdiri
panah bawah : jongkok
spasi : menyerang
z : menggunakan benda 1
x : menggunakan benda 2
p : memberhentikan sementara permainan
q : melanjutkan permainan