blog orang goblok yang ingin go-blog

Ada Daniel disini, jangan lari!

orang yang ga bisa lari dari blog ini:

web analyzer

Belum Kenal? Kenalan Dulu...

Foto saya
I'm a Limited Edition...

Lagu Inspirasi Biar Terus Maju

Ada sebuah lagu yang bikin gw terinspirasi buat terus maju. Walaupun gw ini belum maju - maju, tapi lagu ini yang bikin gw terinspirasi agar suatu saat nanti bisa maju juga. Ini liriknya :



takkan pernah lelah ku berlari
lewati semua rintangan yang menghalangi langkahku
dan membatasi mimpi-mimpiku

ku takkan menyerah
meski lelah jiwa ‘tuk hadapi
sampai mati ‘ku takkan berhenti

setiap detik yang t’lah berlalu
takkan pernah menunggu kita ‘tuk bisa pahami hidup
dan sesali semua yang t’lah lalu

bridge : hadapi saja jangan kau ragu ‘tuk jalani hidup ini

chorus : just spread all of your wings
and always chase your dreams
leave all the pain and make our life begin
and when it seems to be hard to live in our ways
but we must go on and always struggling
to make all of our dreams come true

*solo
*back to chorus 3x
*to coda

coda : to make our dream comes true!




Walaupun ada bahasa Inggris (anak desa gini gimana ngerti bahasa Inggris?) yang bikin gw bingung, nada-nadanya aja udah bikin gw semangat...


Mau tau gimana lagunya? Dengerin aja di profil gw.... Walaupun agak-agak mampet (kayak got depan rumah gw aja), sabar dikit lah untuk denger lagu bagus...

Posting gak berguna dari,
Daniel

Tidak ada komentar:

Main Game Seru 1 : Pencak Silat



Cara bermain :
panah kanan : maju
panah kiri : mundur
panah atas : berdiri
panah bawah : jongkok
spasi : menyerang
z : menggunakan benda 1
x : menggunakan benda 2
p : memberhentikan sementara permainan
q : melanjutkan permainan