blog orang goblok yang ingin go-blog

Ada Daniel disini, jangan lari!

orang yang ga bisa lari dari blog ini:

web analyzer

Belum Kenal? Kenalan Dulu...

Foto saya
I'm a Limited Edition...

Jalan-Jalan Anak Autis...

Dari sekian banyak fans gw yang nanya gw kemana seharian nyampe gak OL, gw relakan waktu gw untuk jawab pertanyaan mereka.
Kemaren, gw tuh jalan ama Hugo dan Aga, trus disupirin ama Mas Ipul. Tadinya kita mau ke Snow Bay, kolam renang baru di TMII. Dari namanya kayaknya bagus, kebarat-baratan gitu. Nyampe sana, kita udah turun dari mobil sampe lompat-lompat kesenengan. Persis kayak Bolang masuk kota. Giliran kita masuk, kata petugasnya bilang lagi disewa sama orang. Disewa? Kaya banget tuh orang nyampe bisa nyewa kolam renang gitu. Pengen gw bom tuh rumahnya.
Ya udah, dengan berat hari kita naik lagi ke mobil. Mau ke mana lagi nih? Hugo bilang keliling TMII dulu aja, sayang banget udah bayar 46 ribu langsung pergi lagi. Iya iya aja deh daripada diturunin di jalan. Dengan paksaan Hugo, akhirnya kita pergi deh ke PPIPTEK, sok kayak orang pinter aja kan? Ngapain coba di sana? Kita paling cuma liat-liat peragaan IPTEK yang sebagian udah pada rusak. Alat yang paling banter juga simulasi gempa ama sepeda di atas tali. Yah, tekor dah. 15 ribu cuma liat beginian doang. Mending gw nonton di 21 lah.
Jam 11, kita keluar dari TMII. Mau ke mana? Pulang aja yo? Oh nggak. Kita malah nyasar ke PIM. Tau PIM gak? Gak tau? Dasar kampung. Itu loh, Pondok Indah Mall. Tapi kita gak ke situ. Kita berenang dili di kolam berenangnya. Kata Aga biar liat 'pemandangan indah' dulu. OK. Kita semua setuju.
Kita masuk dengan bayar 35 ribu. Kita langsung ganti baju dan berenang sambil liat kiri kanan. Siapa tau ada 'pemandangan' yang bagus. Lumayan lah dapet beberapa. Waktu naik luncuran yang pake ban, kita pake gaya freestyle. Saking freestyle nya, waktu kita mau luncur gandengan, kita semua ngeluncur, kecuali Hugo yang turun lagi karena bannya ikut turun padahal dia belom siap. Jam 2, kita makan. Makan bakso. Enak sih, tapi mahalnya minta ampun. Kita makan di situ lebih mahal dripada kita masuk PPIPTEK. Tekor dah.
Lanjut kita ngeluncur ke luncuran tanpa ban. Pas lagi freestyle gandengan, gw nabrak anak kecil. Untung gw bisa lewat dan anak itu gak kenapa-kenapa. Pas Hugo ama Aga nabrak tuh anak, mereka bertiga malah nyangkut sampe tuh anak tersiksa sampe bawah. Gw mah ketawa-ketawa aja. Udah gitu si Aga pake acara pusing segala lagi. Selese berenang, kita bilas. Di kamar bilas, kita malah ngitip-ngintipan 'anu'. Dasar bokep tuh anak berdua. Gw sih alim.
Pas kita keluar kolam berenang, kita beli minum dulu di Hero, biar agak murah dikit katanya. Abis itu, kita makan di American Warteg a.k.a AW. Dengan solidaritas tingkat tinggi dari temen-temen gw, gw makan 3 mangkok sop 5 ribuan cuma bayar 3 ribu. Emang muka gw ini bisa bikin orang berbaik hati. Pas lagi nungguin sopir, kita ke toko alat musik. Kita mainin, gitarnya, keyboardnya, ampe bassnya kita mainin. Kita jadi kayak ngeband disana. Ampe dimarahin penjaga tokonya lagi. Beeuuhh.
Eh, waktu kita lagi nunggu di lobi, kita ketemu bassistnya Radja, Indra. Si Hugo yang katanya fansnya Radja a.k.a Radjaku, udah langung siapin handycam aja, mau foto sama Indra. Dengan malu-malu monyet, Huga ngedeketin Indra. Tapi akhirnya kita gak kesampean foto bareng saking malunya. Di jalan, kita pesta lagu-lagu alay. Akhirnya ampe juga gw di rumah, perjalanan yang melelahkan.


Cerita gak bermutu dari
Daniel

Tidak ada komentar:

Main Game Seru 1 : Pencak Silat



Cara bermain :
panah kanan : maju
panah kiri : mundur
panah atas : berdiri
panah bawah : jongkok
spasi : menyerang
z : menggunakan benda 1
x : menggunakan benda 2
p : memberhentikan sementara permainan
q : melanjutkan permainan