blog orang goblok yang ingin go-blog

Ada Daniel disini, jangan lari!

orang yang ga bisa lari dari blog ini:

web analyzer

Belum Kenal? Kenalan Dulu...

Foto saya
I'm a Limited Edition...

Ambil Rapot

Hari Jumat kemaren, gw ambil rapot... Pagi-pagi, gw udah dijemput sama Nikel dan mas nya trus dianter nyampe Caman... Trus, gw ama Nikel naik angkot ke sekolah... Nyampe di sekolah masih pagi banget... Masih sepi... Alhasil, gw main koin aja sama temen-temen yang udah dateng...
Pas bel masuk bunyi, kelas yang tadinya ribut jadi sepi kayak kuburan, ce aminor deminor ke ge ke ce lagi... Sebelum rapot dibagiin kita renungan dulu yang dipimpin oleh Maam Esther, kepala sekolah tercinta... Abis renungan semua jadi tegang... Waktu Pak Gunadi, wali kelas 8B yang paling cool, mau baca rangking, eh, katanya anak-anak INTI suruh turun dulu ke bawah, mau dibagiin baju... Gw ikut turun karena gw emang pengisi acara HUT INTI... GW yakin kelas 8B yang tadinya tenang jadi ribut lagi...
Acara bagi-bagi baju selesai, anak-anak INTI pada balik ke kelas masing-masing... Akhirnya, dibacain juga deh tuh rangking... Tapi, sebelum itu Pak Gunadi bilang ke kita bahwa semua anak 8B NAIK! Buset dah, kelas jadi ribut kayak pasar... Pada peluk-pelukan kayak hombreng, pada nyanyi-nyanyi, trus pada pukul-pukul meja... Tapi, seorang cewek TOA di kelas kita langsung teriak, jadi kelas pada diem lagi... Pas, dibacain, puji TUHAN rangking gw bisa bertahan di angka 10, walaupun kesel juga sih karena gak ada kemajuan... Tapi puji TUHAN lagi, nilai di rapot sebagian besar pada naik, cuma masing-masing ada 2 nilai yang turun dan yang tetap...
Dengan keberandalan sebagian anak-anak cowok 8B penggila game online, pulang-pulang mereka langsung ke warnet... Tapi, dengan kealiman sebagian lagi anak-anak cowok 8B termasuk gw, kita pada balik ke rumah dengan hati yang damai...
PEACE...

Posting gak berguna dari,
Daniel

Tidak ada komentar:

Main Game Seru 1 : Pencak Silat



Cara bermain :
panah kanan : maju
panah kiri : mundur
panah atas : berdiri
panah bawah : jongkok
spasi : menyerang
z : menggunakan benda 1
x : menggunakan benda 2
p : memberhentikan sementara permainan
q : melanjutkan permainan