blog orang goblok yang ingin go-blog

Ada Daniel disini, jangan lari!

orang yang ga bisa lari dari blog ini:

web analyzer

Belum Kenal? Kenalan Dulu...

maintenance zz

udah pernah liat twitter lo kayak gini belom?:















tulisannya :
Twitter is currently down for planned maintenance.
We expect to be back in a few hours. Thanks for your patience.

wah, sekarang twitter makin ada ada aja ya. dulu heboh limit, abis itu heboh over capacity, avatar gepeng, sekarang maintenance~

ayo kita berharap aja ya, semoga maintenancenya bikin kita bisa bertwitter ria dengan bebas. gaada lagi over capacity, ganti avatar leluasa, dan pokoknya bikin enak ngetweet deh

AMIN!

1 komentar:

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Main Game Seru 1 : Pencak Silat



Cara bermain :
panah kanan : maju
panah kiri : mundur
panah atas : berdiri
panah bawah : jongkok
spasi : menyerang
z : menggunakan benda 1
x : menggunakan benda 2
p : memberhentikan sementara permainan
q : melanjutkan permainan